Sabtu, 18 Februari 2023

BENERAN TIDAK DIANGGAP? JOKOWI HAMPIR LUPA AKAN KEHADIRAN AHY DI HARLAH PPP YANG KE-50

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut beberapa nama yang belakangan digadang-gadang menjadi calon presiden dan wakil presiden (Capres-Cawapres) pada Pemilu 2024. Beberapa yang disebut Jokowi merupakan para menterinya.

Hal itu disampaikan Jokowi dalam peringatan Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 50. Awalnya Jokowi berkelakar menanyakan siapa sebenarnya tokoh yang mau diusung oleh PPP sebagai Capres atau Cawapres.

Pasalnya di acara tersebut, Jokowi menilai dirinya melihat beberapa tokoh yang berpotensi besar menjadi Capres atau Cawapres.

"Saya mau tanya, PPP ini calonnya siapa sih? Karena hadir semua lho di sini, calon-calon presiden, calon wakil presiden. Yang saya kenal ini ada Pak Prabowo. Kemudian, yang saya tahu juga ada... Pak Erick Thohir, yang saya tahu juga ada Pak Sandiaga Uno," ujar Jokowi dalam pidatonya yang juga disiarkan virtual, Jumat (17/2/2023).

Dia kemudian menyebutkan nama lainnya, seperti Menko Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD serta pentolan Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Jokowi juga menyebut nama Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

"Yang saya tahu juga ada Pak Mahfud MD. Saya hampir lupa, juga ada pak, Mas AHY, dan tentu saja juga ada Ketua Umum PPP. Masih ada yang belum saya sebut ndak itu," kata Jokowi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EXIT POLL LUAR NEGERI! GANJAR MENANG SATU PUTARAN DI AUSTRALIA & AMERIKA

Viral di grup WhatsApp hasil exit poll Pilpres 2024 dimana pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang. Ha...