Jumat, 10 Maret 2023

PERSIAPAN JOKOWI HADAPI PEMILU 2024, ANIES WAJIB WASPADA!

Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan alasannya berlatih tinju. Ia mengaku ingin menjaga kebugaran.

"Masak kita itu kan setiap hari terus secara ketat mengikuti jadwal yang serius-serius-serius terus. Kalau kita lupa olahraga, kesehatan kita bisa drop," ujar Jokowi di Alun-alun Lamongan, Jawa Timur, Kamis (8/3/2018).

Jokowi menjelaskan ia juga menambah intensitas olahraga lainnya, seperti joging, bersepeda, dan memanah. Olahraga tinju juga ia pilih karena cepat mengeluarkan keringat.

"Oleh sebab itu saya tambah terus porsinya, joging, sepeda, panah. Saya kemarin konsultasi juga yang keluar keringatnya yang cepat yang bagus apa? 'Anu Pak, ada Thai Boxing, ada tinju,' saya pilih tinju aja deh," kata Jokowi.

Sebelumnya, Lewat video blog (vlog) yang diunggahnya ke YouTube, Jokowi menampilkan kebolehannya dalam berlatih tinju. Dalam vlog-nya itu, Jokowi juga mengenalkan pelatih tinjunya yang bernama Abed.

Jokowi dan Abed lalu tampak berlatih serius. Jokowi mengungkapkan kesannya setelah berlatih dengan Abed.

"Seru! Dan saya akan terus berlatih tinju dengan Pak Abed pelatih saya," ucap Jokowi.

Sesaat kemudian, Abed menyampaikan kesannya soal latihan tinju Jokowi. Menurut Abed, Jokowi cukup luwes dalam bertinju.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EXIT POLL LUAR NEGERI! GANJAR MENANG SATU PUTARAN DI AUSTRALIA & AMERIKA

Viral di grup WhatsApp hasil exit poll Pilpres 2024 dimana pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang. Ha...