Sabtu, 01 Juli 2023

PRABOWO AKUI INGIN GANJAR PRANOWO JADI CAWAPRESNYA

Calon Presiden dari Gerindra, Prabowo Subianto mengakui keinginannya berpasangan dengan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Hal itu diakui Prabowo Subianto saat berbincang di acara Talk Show yang dipandu Najwa Shihab.

Walau tidak mengenal dekat dengan sosok Gubernur Jateng tersebut, namun Prabowo Subianto mengatakan ada chemistry antara dirinya dengan Ganjar Pranowo.

“Jadi begini, saya kan tidak pernah dekat dan bekerja sama dengan Beliau, tapi jujur ya kalau chemistry saya oke dengan Beliau,” ucapnya dikutip Youtube Najwa Shihab pada Sabtu 1 Juli 2023.

Salah satu alasannya, sebab Ganjar orang yang mudah bergaul dengan berbagai kalangan.

“Orangnya easy to get along with, saya ok, saya bisa bergaul dengan beliau,” jelasnya.

“Saya kira dia orang yang baik, niatnya baik,” sambungnya.

Lebih lanjut, Prabowo Subianto mengungkapkan sempat berharap agar Ganjar Pranowo menjadi Cawapresnya kelak.

“Tadinya, tapi sekarang gak bisa kan,” ungkapnya.

Harapan itu pupus, ketika Ganjar Pranowo diusung sebagai Capres di Pilpres 2024 oleh PDI Perjuangan.

“Iya begitulah kira-kira (Tidak bisa karena Ganjar sudah diusung Capres),” tuturnya.

Pada acara Talk Show itu juga, Prabowo Subianto dihadapkan pada beberapa sosok yang diisukan menjadi Cawapres di Pilpres 2024.

Beberapa sosok tersebut, antara lain Erick Thohir, Mahfud MD, Airlangga Hartanto, Muhaimin Iskandar, Khofifah Indraparawangsa hingga putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming.

Mengenai hal itu, Prabowo Subianto mengatakan keenam sosok yang disebutkan merupakan putra terbaik bangsa.

Walau begitu, Ia masih berharap agar Ganjar Pranowo menjadi Cawapres dirinya di Pilpres 2024.

“Saya bisa bekerja dengan semua, siapa tahu kalau ujungnya Ganjar mau jadi wakil saya, kita pertimbangkan,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EXIT POLL LUAR NEGERI! GANJAR MENANG SATU PUTARAN DI AUSTRALIA & AMERIKA

Viral di grup WhatsApp hasil exit poll Pilpres 2024 dimana pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang. Ha...