Senin, 04 September 2023

GASPOL NYAPRES! GANJAR PENSIUN SEBAGAI GUBERNUR JAWA TENGAH

Bakal calon presiden (bacapres) PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo menyatakan siap totalitas memenangkan pemilihan presiden atau Pilpres 2024 setelah masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Tengah resmi berakhir pada Selasa, 5 September 2023. Ia menyebut mulai Rabu, 6 September 2023, akan bergerak total untuk pemenangannya.

"Pak Ganjar selama ini mungkin belum bisa intens untuk bisa bertemu relawan, saya minta maaf, karena ada etika politik yang harus saya pegang, saya masih gubernur. Insya Allah mohon doa, insya Allah mohon dukungan, saya hari Selasa besok (5 September 2023) pensiun sebagai gubernur," ujar Ganjar dalam orasinya saat bertemu dengan ribuan Relawan Ganjar Pranowo di D'Tjolomadoe, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Ahad, 3 September 2023.

Menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Gubernur Jawa Tengah itu,  Ganjar menyampaikan tiga hal. Pertama, ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, relawan khususnya, dari Jawa Tengah karena sudah bersamanya dan mengawal selama 10 tahun.

"Saya menyampaikan terima kasih untuk yang dari Jawa Tengah karena panjenengan sudah bersama saya dan mengawal saya, mengawasi selama 10 tahun. Anda luar biasa. Terima kasih," katanya.

Kedua, Ganjar meminta maaf jika selama 10 tahun menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah itu dirinya dan wakilnya belum dapat melayani masyarakat dengan baik.

"Saya minta maaf kalau selama 10 tahun, saya dengan Gus Yasin (Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2019-2023) hari ini, atau pada saat saya dengan Mas Heru pada periode pertama (2014-2019) belum bisa melayani Anda dengan baik. Kalau ada kekurangan pasti itu karena saya, tapi kalau ada kelebihan itu pasti karena Anda. Maka dari itu saya minta maaf," tuturnya.

Terakhir, Ganjar menegaskan bahwa per Rabu, 6 September 2023 akan mulai gaspol memenangkan Pilpres 2024. Ia berjanji akan membersamai perjuangan para relawan yang mendukung pemenangannya.

"Maka begitu hari Rabu saya akan bersama panjenengan mutlak tiap hari. Kita akan bergerak terus, mulai 6 September 2023 sampai tanggal 14 Februari 2024. Bukan tidak mungkin saya akan datang ke kampung dan kota Anda, termasuk dengan yang di luar Jawa dan itulah kemudian yang akan kita lakukan," ujarnya.

Namun ia meminta agar relawan Ganjar Pranowo itu senantiasa menjaga kesantunan dan tetap rasional. "Dan seluruhnya kita komunikasikan dengan baik-baik," katanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EXIT POLL LUAR NEGERI! GANJAR MENANG SATU PUTARAN DI AUSTRALIA & AMERIKA

Viral di grup WhatsApp hasil exit poll Pilpres 2024 dimana pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang. Ha...