Kamis, 09 November 2023

MAHFUD MD: GANJAR BERANI PERBAIKI YANG BENGKOK-BENGKOK

PDIP akhirnya mengumumkan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden dari Ganjar Pranowo. Mahfud pun berterima kasih dan siap berjuang dengan Ganjar Pranowo yang dia sudah kenal lama.

"Saya sudah lama mengenal Mas Ganjar. Pada tahun 2004-2008 kami bersama-sama menjadi anggota DPR. Kami berdua kerap berdiskusi sampai kerap mengunjungi ketika Mas Ganjar Pranowo memimpin Jawa Tengah dan saya menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi," ungkap Mahfud di Gedung DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Bukan hanya itu, Mahfud menyebut dia tahu persis seorang Ganjar. Bagi Mahfud, Ganjar adalah sosok yang berani dan merakyat.

"Oleh karena itu saya tahu persis Mas Ganjar adalah figur pemimpin yang merakyat dan berani memperbaiki yang bengkok-bengkok, berani menerima kritik, berani memperjuangkan nilai-nilai politik yang benar," ujarnya.

Selain itu, Mahfud menyebut Ganjar datang dari keluarga muslim yang taat. Sehingga Ganjar ini sangat amanah baik untuk negara, keluarga, dan rakyatnya.

"Saya tahu juga mas ganjar dariq keluarga muslim yang taat yang berkomitmen menjalankan amanah yang diberikan kepadanya. amanat dari orang tuanya, amanat dari partainya, dan terutama amanat dari rakyat," sebutnya.

Ke depan, Mahfud menyebut apabila dia dan Ganjar terpilih memimpin Indonesia akan terus membangun negeri ini dan mewujudkan Indonesia Emas 2045.

"Saya berkeyakinan Mas Ganjar adalah figur yang tepat memimpin bangsa Indonesia untuk mewujudkan semua cita-cita yang saya sebutkan tadi," tegasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EXIT POLL LUAR NEGERI! GANJAR MENANG SATU PUTARAN DI AUSTRALIA & AMERIKA

Viral di grup WhatsApp hasil exit poll Pilpres 2024 dimana pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang. Ha...